jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung

jenis-jenis lantai kayu parket yang kami jual - artikel kali ini saya buat bagi kalian yang penasaran dengan produk apasih yang perusahaan saya jual. ok, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa jenis produk yang kami jual.

Produk utama kami sudah jelas dan sudah pasti adalah lantai kayu. Namun karena ada dua jenis lantai kayu yang beredar dipasaran, kami harus tegaskan bahwa kami merupakan perusahaan lantai kayu spesialis kayu solid. Yaitu jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh.

Kayu utuh yang kami pilih sebagai parket lantai juga bukanlah kayu sembarangan, karena jenis kayu yang kami gunakan ini sudah pasti memiliki sipat tahan perubahan cuaca, tahan serangan rayap dan juga bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Dari segi penempatannya, terdapat dua jenis lantai kayu yang kami sediakan, yaitu lantai kayu indoor sebagai hiasan dalam ruangan, dan lantai kayu outdoor atau sering juga disebut Decking.

lantai kayu indoor

untuk produk lantai kayu indoor, jenis kayu yang digunakan adalah jenis kayu yang memiliki corak menarik seperti kayu Jati dengan corak uniknya dan kayu Merbau dengan serat lurus berwarna merah kecoklatannya yang mewah dan elegan.

parket kayu jati

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung
Terdapat berbagai ukuran pada parket kayu Jati ini dari mulai yang terkecil yaitu ukuran 0.8, x 45,5 x 45,5 cm /pcs sebagai jenis lantai kayu terkecil dan memiliki harga paling murah, sampai yang berukuran 1,5 x 9 x 30-90 cm/pcs untuk ukuran lantai kayu standar.

selain dibedakan dari ukuran, lantai kayu Jati ini dibedakan juga dari segi kualitas atau Grade yaitu grade A, B dan C. untuk membahas ini bisa buka pembahasan ini : perbedaan lantai kayu jati Grade A, B dan C

lantai kayu Merbau

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung
bagi anda yang menyukai hunian berkesan mewah dan elegan, lantai kayu merbau ini bisa menjadi pilihan. Jika pada lantai kayu Jati coraknya kurang beratiran, maka kayu merbau ini memberikan corak yang lebih rapih serta lurus.

untuk ukuran sendiri, pada kayu merbau ini hampir sama dengan parket kayu Jati karena untuk ukuran lantai kayu ini sudah ada standarnya.

lantai kayu outdoor


bagi anda yang membutuhkan hiasan kayu untuk dipasang di luar ruangan seperti di samping kolam renang dan teras rumah, mungkin lantai kayu outdoor atau decking kayu ini bisa menjadi pilihan. jenis-jenis lantai kayu outdoor yang kami sediakan antaranya :
jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung
  • lantai kayu outdoor / decking kayu Merbau
  • lantai kayu outdoor / decking kayu Bengkirai
  • lantai kayu outdoor / decking kayu Ulin
  • lantai kayu outdoor / decking kayu Keruing
  • lantai kayu outdoor / decking kayu Rengas

 papan tangga kayu

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung

selain lantai kayu, kami juga menjual langsung bongkahan papan kayu yang bisa digunakan sebagai papan tangga. untuk jenis ini saya rasa hanya kami yang menjualnya sehingga jika anda membutuhkan papan kayu untuk tangga, bisa langsung menghubungi saya
call 0811240377 

plafon kayu / lumber ceilling

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung

lambersering atau plafon kayu bisa memang merupakan bagian yang cukup penting dan biasanya anda butuhkan untuk keperluan hiasan plafon dan dinding rumah. plafon kayu yang kami sediakan antaranya :
  • plafon kayu keruing
  • plafon kayu Agathis
  • plafon kayu bengkirai
  • plafon kayu Ulin
Jadi itu dia jenis-jenis lantai kayu yang kami jual di Bandung dan di cabang kami lainnya. 
baca juga : sistem perusahaan lantai kayu parket yang keren dan tidak membosankan

Comments

Popular posts from this blog

perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C

sistem perusahaan lantai kayu parket ini sangat keren tidak membuat bosan pekerjanya