sistem perusahaan lantai kayu parket ini sangat keren tidak membuat bosan pekerjanya

Bagi saya warga bandung, tentu bekerja di kota sendiri merupakan keuntungan tersendiri karena tidak perlu menambah biaya lain seperti biaya penginapan, dan biaya yang biasa dikeluarkan oleh perantau lain. nilai Plus lain yang saya dapatkan adalah bisa dengan mudah menjumpai keluarga tercinta setiap harinya.

meskipun terkadang saya juga kepengen merasakan bagaimana rasanya menjadi perantau yang bekerja diluar kota dan pulang dengan mambawa berjuta harapan baru di kampung halaman. Dan keingin tersebut bisa saja saya lakukan di kantor saya yang satu ini.

Namanya adalah Rajawali parquet Indonesia. sebuah perusahaan lantai kayu parket yang memiliki cabang di Jakarta, Surabaya dan Denpasar. Dengan adanya cabang tersebutlah saya bisa menjadi perantau tersebut.
perusahaan lantai kayu parket Bandung

meskipun sebetulnya cabang parket Jakarta berada di Daerah serpong tangerang, namun karena mayoritas pembeli dan project yang kami kerjakan di Jakarta maka tidak salah juga bila kantor tersebut sebagai cabang rajawali parket jakarta.

Dengan program penukaran tenaga kerja dari setiap cabang tersebut, tentu saya akan diberi kesempatan untuk pindah entah itu ke Jakarta, Surabaya atau Denpasar. dan memberikan kesempatan pada pekerja luar Bandung untuk bekerja di Bandung sebagai kampung halamannya.

Kenapa disebut kampung halaman ? karena pekerja di perusahaan lantai kayu saya ini rata-rata berdomisili di Bandung dan Garut.

Biasanya, pekerja tersebut akan dialih kerjakan setiap 1 tahun sekali, meskipun ada juga yang hanya beberapa bulan bila pekerja tersebut merasa kurang cocok bekerja disana atau memang peformanya masih perlu di asah kembali di pusat kantor Bandung.

sistem perusahaan saya ini sudah dilakukan sejak tahun 2012 silam dan terbukti tidak membuat para karyawannya bosan dengan bukti pada pekerja ini betah bekerja bersama selama tahun 2012 silam tersebut.

manarik karena.... Tidak banyak yang keluar perusahaan namun banyak yang masuk mengingat perusahaan yang semakin besar dan semakin dipercaya masyarakat.

yang membuat tidak bosan lainnya adalah posisi pekerjaan itu sendiri, dimana saya sendiri dulu sebetulnya merupakan pekerja biasa, kemudian menjadi supir pengirim barang dan sekarang menjadi salah satu marketing.

perubahan posisi ini tentu bertujuan agar para pekerja mendapat banyak pengalaman dan kemajuan didalam hidupnya. tidak mentok disitu-situ saja.
marketing rajawali parquet bandung

dan yang membuat saya kagum adalah...

Dan yang paling menarik sekaligus paling membuat saya kagum dalam perusahaan lantai kayu parket asal bandung ini adalah untuk masuk dan bekerja di sini yang diperlukan adalah skill dan dedikasi dari pekerjanya, bukan nilai pada Ijazah serta lulusan perguruan mana.... dan itu yang membuat saya bisa masuk ke perusahaan ini.

Bos kami kurang suka dengan orang-orang yang sudah memiliki atribut lulusan perguruan tinggi karena bagi Bos kami orang yang sudah lulus di perguruan tinggi tidak akan suka bekerja dari bawah dan akan meminta imbalan besar karena modal Ijazahnya tersebut, bukan hasil yang mereka kasih pada perusahaan.

Padahal perusahan lantai kayu parket asal Bandung ini selalu memberikan bonus pada karyawannya yang berdedikasi pada perusahaan entah itu berupa materi atau kepercayaan yang lebih tinggi.

membutuhkan layanan lantai kayu ? langsung hubungi aja : 0811240377

Comments

Popular posts from this blog

perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung