perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C

perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C - salah satu jenis lantai kayu yang paling banyak digunakan untuk dipasang pada lantai rumah adalah lantai kayu jati. mengingat kayu Jati ini  memiliki corak yang bagus dan kualitas yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kayu Jati berbeda dengan jenis kayu lainnya, karena pada satu batang dari kayu Jati ini saja memiliki kualitas yang berbeda-beda. perbedaan kualitas kayu Jati sangat terlihat dari warnannya yang berpariasi ada yang cerah dan gelap.

bacara juga : sistem perusahaan lantai kayu parket yang keren

setidaknya ada 3 kualitas dari kayu Jati ini yaitu
perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C

kayu Jati Grade A


kayu Jati Grade A memiliki kualitas terbaik di antaranya jenis kayu Jati lain. alasan kenapa kayu Jati Grade A ini paling baik karena kayu Jati Grade A ini memiliki serat paling padat diantara grade lainnya. serta terdapat minyak pelumas anti rayap yang melimpah. Minyak dan serat padat pada kayu jati grade A ini didapatkan karena kayu jati Grade A terdapat pada inti batang kayu Jati.


kayu Jati Grade B


kayu Jati Grade B memiliki kualitas menengah dinatara jenis kayu jati lain. alasan kenapa kayu jati grade B ini menengah karena kayu Jati Grade B ini memiliki serat yang masih cukup padat dan masih memiliki minyak pelumas untuk melindungi dari serangan rayap. kayu Jati Grade B terdapat di bagian tengah antara inti kayu Jati dan kulit kayu Jati.

kayu Jati Grade C


kayu Jati Grade C memiliki kualiast terendah diantara Grade lainnya. Meskipun paling rendah, kayu Jati tetaplah kayu Jati yang memiliki kualitas terbaik diantara jenis kayu lainnya. alasan  kenapa kayu jati grade C ini memiliki kualitas terendah diantara grade lainnya adalah karena seratnya sudah mulai berantakan dan tidak miliki minyak pelumas didalamnya.

kayu Jati Grade C terdapat di daerah paling luar batang kayu jati dekat kulit kayu jati.

harga parket jati

perbedaan kualitas kayu Jati dari Grade A, B dan C

untuk harga sendiri sudah dipastikan bahwa harga lantai kayu parket kayu Jati Grade A pastinya memiliki harga paling mahal dan grade C memiliki harga terjangkau. akan tetapi secara estetika beda lagi, ada juga orang yang lebih menyukai warna cerah sehingga lebih memilih lantai kayu jati grade C.

karena sejelek-jeleknya kayu Jati, tetaplah kayu Jati yang memiliki kualitas tingkat tinggi dibandingkan dengan jenis kayu lainnya.

bagi anda yang berminat memesan lantai kayu, bisa hubungi saya : wirawan call 0811240377

Comments

Popular posts from this blog

sistem perusahaan lantai kayu parket ini sangat keren tidak membuat bosan pekerjanya

jenis-jenis lantai kayu parket tersedia di Bandung